Jual Manual Lift Table

Lift Table merupakan produk Material Handling berbentuk meja dengan permukaan datar yang difungsikan sebagai alat untuk memindahkan maupun mengangkat barang. Manual Lift Table merupakan salah satu jenis lift table yang dioperasikan dengan cara pemompaan manual pada hydroulis dalam mengangkat beban sama hal nya dengan hand stacker. Dilengkapi roda pada setiap sisinya sehingga memungkinkan beban tersebut dapat dipindahkan dengan mudah dari satu area ke area yang lain. Sangat cocok difungsikan untuk semua jenis beban karena memiliki permukaan meja rata dan lebar. Seperti halnya pada pabrik pembuatan peralatan, Manual Lift Table sangat membantu dalam proses perakitan maupun proses produksi lainnya.

Lift Table memiliki roda pada setiap sisinya sehingga memudahkan dalam memindah beban tersebut dari satu area ke area yang lain. Sangat cocok difungsikan untuk semua jenis beban karena memiliki permukaan meja rata dan lebar. Seperti halnya pada pabrik pembuatan peralatan, lift table sangat membantu dalam proses perakitan maupun proses produksi lainnya. Banyak yang menjadikan alat ini pilihan sebagai alat pembantu yang efisien dalam kegiatan operasional perusahaan khususnya pada bagian produksi. Menggunakan standart keselamatan yang canggih sehingga sangat aman digunakan untuk semua jenis beban dan area penggunaan.

Jual Lift Table


Ada dua 2 merk Manual Lift Table yang siap memenuhi kebutuhan di lapangan, dengan spesifikasi dan tinggi angkat yang berbeda sebagai berikut :

Manual Lift Table OPK memiliki kapasitas antara 250 Kg hingga 1 Ton, tinggi angkat 845 mm hingga 2 meter

Manual Lift Table SEISI memiliki kapasitas antara 150 Kg hingga 1 Ton, tinggi angkat 740 mm hingga 1 meter

Jual Lift Table Manual merk SEISI dan OPK (Japan Technology) dengan garansi  1 Tahun berbahan kokoh dan juga harga terjangkau. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan berbagai merk dengan harga yang bersaing, memiliki jasa service material handling yang handal dan profesional sehingga memudahkan dalam perawatan alat Material Handling yang anda miliki. Serta tersedia dari berbagai ukuran dan bentuk ready stock berbahan kokoh dan juga harga terjangkau.
Thanks for your comment