Jual Hand Stacker di Surabaya


Jual Hand Stacker


Hand Stacker atau biasa disebut dengan Hand Forklift merupakan alat angkut yang didesain untuk memindahkan sekaligus mampu mengangkat beban dengan kapasitas dan tinggi angkat tertentu. Menggunakan sistem kerja hydroulis yang dioperasikan dengan cara pemompaan manual pada saat menaik turunkan beban di atas pallet kayu maupun plastik. Desain fork / garpu yang adjustable (dapat di atur kelebarannya) membuat alat angkut ini dapat dengan mudah digunakan untuk semua jenis pallet. Penggunaannya pun dinilai sangat efisien untuk memudahkan operator dalam hal pemindahan dan penataan barang di pabrik, pergudangan, toko, ekspedisi, dll.

Hand Stacker sering digunakan didunia perindustrian, karena dalam area perindustrian banyak terjadi kegiatan pengangkutan dan pemindahan barang-barang berkapasitas besar yang tidak mungkin jika diangkut dan di pindah secara manual dengan tenaga manusia. Selain itu alat ini dapat menghemat biaya operasional. dengan adanya Hand Stacker pekerjaan menjadi lebih mudah, ringan, dan hemat waktu. Pengoperasian Hand Stacker pun dapat dilakukan hanya dengan satu orang saja. Alat angkat angkut ini memiliki desain yang ergonomis, berbahan kokoh, dan harganya pun ekonomis. hand stacker memiliki 3 jenis antara lain :

  • Manual Stacker, jenis ini menggunakan mekanisme cara kerja hydraulis yang dioperasikan menggunakan pemompaan secara manual pada saat pengangkatan garpu dan memaju mundurkan alat. Tersedia kapasitas 1 sampai 2 Ton. Dengan tinggi angkat 1,6 sampai 3 Meter.
  • Semi Electric Stacker, memiliki fungsi yang hampir sama dengan jenis hand stacker/forklift lainnya. Namun dalam pengoperasian, jenis hand stacker satu ini telah dilengkapi battery sebagai motor penggerak fork (garpu) agar dapat di naik-turunkan secara otomatis dalam proses memindahkan beban. Tersedia kapasitas 1 sampai 2 Ton. Dengan tinggi angkat 1,6 sampai 3,5 Meter.
  • Electric Stacker, merupakan pengembangan terbaru dari semua jenis hand stacker, di mana dalam pengoperasian telah menggunakan daya battery secara full electric baik dalam mengangkat maupun memindahkan beban. Tersedia kapasitas 1 sampai 1,5 Ton. Dengan tinggi angkat 2,5 sampai 5 Meter.
  • Straddle Stacker, merupakan salah satu varian stacker dengan bentuk kaki yang lebih lebar dibandingkan dengan stacker standart lainnya.

Kami Jual Hand Stacker di Surabaya dengan merk GOZOZ (Germany Technology), SEISI (Japan Technology), dan GAZD (Taiwan Technology) dengan garansi  1 – 3 Tahun berbahan kokoh dan juga harga terjangkau. berkualitas, bergaransi, harga bersaing & melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, berbagai merk, type, kapasitas, tinggi angkat. Kami memiliki jasa service hand pallet yang handal dan profesional sehingga memudahkan dalam perawatan produk Material Handling yang telah Anda beli di tempat kami.
Thanks for your comment