Jual Straddle Stacker

Jual Hand Stacker


Jual Straddle Stacker yang kuat dan berkualitas sangatlah di cari untuk dapat memenuhi kebutuhan alat material handling equipment yang di butuhkan dalam dunia industri. Straddle Stacker atau dapat di sebut juga Hand Stacker Straddle merupakan salah satu varian stacker dengan bentuk kaki yang lebih lebar dibandingkan dengan stacker standart. Apabila dilihat dari segi fungsi, straddle stacker memiliki fungsi yang sama dengan jenis stacker pada umumnya yaitu untuk memindahkan serta mampu mengangkat beban diatas pallet dengan ketinggian angkat tertentu yang menggunakan sistem hydraulic sama halnya dengan lift table yang menggunakan sistem hydraulic .

Hand Stacker Straddle sangat cocok untuk aplikasi penggunaan di dalam ruangan indoor maupun di luar ruangan outdoor yang membutuhan kapasitas angkat lebih besar. Dengan ukuran kaki yang lebih lebar, desain yang ergonomis, serta garpu yang adjustable dapat diatur kelebarannya membuatnya sangat fleksible digunakan untuk semua jenis pallet, khususnya jenis pallet yang memiliki papan bawah type close dengan entry 4 arah dan dapat digunakan pada ruang sempit sekalipun.

Jual Straddle Stacker
Kami menyediakan Straddle Stacker Manual dan Full Electric. yang masing-masingnya memiliki kelebihan tersendiri sesuaikan dengan kebutuhan dalam membantu meningkatkan produktivitas kerja di lapangan. Pengoperasian Straddle Stacker sama dengan jenis stacker pada umumnya. alat ini simple, mudah dan sangat aman. sering digunakan dalam kegiatan industri manufacturing, pertambangan, ekspedisi, dan industri – industri lainnya.

Jual Hand Stacker StraddleJual Hand Stacker Straddle

Kami menjual berbagai jenis dan variasi Hand Stacker Manual dan Elektrik merk GOZOZ (Germany Technology) dan SEISI (Japan Technology) dengan garansi  1 Ton – 3 Tahun berbahan kokoh dan juga harga terjangkau. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan berbagai merk dengan harga yang bersaing, memiliki jasa service yang handal dan profesional sehingga memudahkan dalam perawatan alat Material Handling yang anda miliki. Serta tersedia dari berbagai ukuran dan bentuk ready stock berbahan kokoh dan juga harga terjangkau.

Thanks for your comment