Jual Tangga Electric

Taukah anda apa itu Tangga Elektrik? Tangga Electric / Tangga Hidrolik adalah tangga yang dijalankan dengan mesin hydraulic yang digunakan untuk mengangkat orang atau benda dengan ketinggian tertentu. Mungkin baru sedikit orang yang akrab dengan yang namanya tangga Electric, tapi dalam dunia industri alat ini sering sekali digunakan dalam kegiatan operasi perusahaan Atau untuk mereka yang bekerja di sebuah gedung-gedung besar bertingkat yang hampir setiap hari mereka gunakan. Sebenarnya Tangga Electric memiliki 4 jenis yang di mana setiap jenisnya memiliki fitur-fitur yang berbeda-beda menyesuaikan dalam penggunaanya. di antaranya adalah aerial order picker, aerial work platform, scissor lift, dan boom lift.

Aerial Order Picker

Jual Tangga Elektrik

Aerial Order Picker ini merupakan salah satu jenis alat Material Handling tangga electric yang dioperasikan secara semi electric dan ada juga yang secara full electric oleh satu orang, sering digunakan dalam gudang, bengkel, supermarket, dan ruang sempit lainnya untuk melakukan kegiatan operasional dalam pengambilan barang di rak-rak tinggi secara cepat dan mudah.







Jual Tangga Elektrik


Aerial Work Platform merupakan Salah satu jenis alat Material Handling Tangga Electric yang yang difungsikan untuk menjangkau ketinggian yang sulit dijangkau oleh tangga manual. Alat ini dioperasikan secara full electric bersistem hydraulis, dengan standart keamanan tinggi pada setiap platformnya memungkinkan untuk operator dapat dengan mudah menyelesaikan kegiatan operasional di atas ketinggian, seperti : pembersihan kaca gedung, pembenahan atap, renovasi, perbaikan lampu jalan, pemasangan baliho dan masih banyak kegunaan lainnya.






Jual Scissor Lift


Fungsi Tangga electric Scissor Lift hampir sama dengan tangga elektrik lainnya yaitu untuk menjangkau ketinggian yang sulit dijangkau secara manual. Tangga ini dioperasikan secara full electric dengan tenaga hidrolik yang pengisiannya menggunakan daya baterai. Alat ini cocok untuk menjangkau ketinggian yang cukup tinggi karena daya angkatnya pun cukup tinggi yaitu 8 meter – 14 meter, Dengan berat beban maksimal 1 ton. Tangga elektrik ini biasanya difungsikan untuk perbaikan atap gedung, perbaikan lampu jalan, renovasi, pembersihan kaca, pemasangan banner, bahkan pemadam kebakaran sering menggunakannya.





Jual Boom Lift


Tangga Electric jenis Boom Lift Work Platform merupakan pengembangan terbaru tangga electric yang memiliki banyak fitur-fitur unggulan. Memiliki kapasitas beban yang lebih besar serta pengoperasian yang full electric dengan jangkauan angkat lebih tinggi apabila dibandingkan dengan jenis tangga elektrik lainnya. alat ini dapat dijadikan solusi terbaik dengan kemampuan bermanuver boom-nya yang dapat dengan mudah diputar 180 derajat hingga 360 derajat. Boom dapat diperpanjang, dinaikkan atau diturunkan secara vertical maupun secara horizontal.




Jual Tangga Electric harga yang murah dan berkualitas untuk menunjang menunjang keefektifan dalam kegiatan operasi perusahaan Atau untuk mereka yang bekerja di sebuah gedung-gedung besar bertingkat. berkualitas dengan segala kelebihan keunggulan tersendiri dalam penggunaannya pada setiap merk dan jenisnya untuk menjawab semua kebutuhan Anda. Kami memiliki jasa service yang handal dan profesional sehingga memudahkan dalam perawatan produk Material Handling yang telah Anda beli di tempat kami. gratis pengiriman untuk wilayah Surabaya, Jakarta, Cikarang, Bekasi, dan Tangerang.
Thanks for your comment